Kasih sayang seorang ibu


Kali ini saya akan posting puisi hasil karya dari seorang anak yang puisinya lumayan menyentuh..
puisi curahan anak kepada ibunya sendiri.
bagi kalian yang membaca mudah-mudahan jangan tersinggung karena memang kalian pernah melakukannya.
hehehe
silahkan disimak gan…..


Ibu………………
Kau selalu teringat dalam hatiku
Jasamu selalu terbayang dalam benaku

Ibu……………….
Sembilan bulan kau mengandungku
Dengan penuh cinta dan kasih sayangmu
Sekalipun………………tak pernah kau eluhkan itu

Sembilan bulan tlah berlalu
Saat itulah kau lahirkan aku
Rasa sakit dan lelah kau abaikan
Nyawamu jua kau pertaruhkan
Demi lahirnya seorang aku

Kini……..
Aku tlah beranjak dewasa
Meskipun begitu
Kasih sayangmu tak pernah surut
Demi masa depan anak-anakmu

Sering aku abaikan nasihatmu
Tak jarang pula ku paksakan kehendakku
Demi kesengan dan kepuasanku

Kadang……….aku mengeluarkan kata-kata kotor
Yang tak pantas kau dengarkan
Namun semua itu…….
Takjua menyurutkan kasih sayangmu


Ohh………. Ibu………
Jasa-jasamu…….
Bagai mentari yang menyinari bumi

Sinar mentari…….
Itulah jelmaan kasih sayangmu
Yang selalu menyinari hidupku
Ohh…………ibu……..
Doaku untukmu selalu

Sekian dulu postinganku ini semoga bermanfaat.
Maaf jika untuk sementara puisi-puisi ini tidak dapat di copas.
masih dalam proses perbaikan..
salam sukses…….